Tips agar blackberry tidak mudah hang


Anda pasti menyukai hal yang serba segera dan cepat, tidak suka hal yang lemot, seperti juga blackberry yang merupakan smartphone canggih, handphone pintar dengan kecepatan tinggi. namun bagaimana jika BB anda lemot atau lambat membuka aplikasi, timbul pertanyaan bagaimana mengatasi blackberry yang lemot, bagaimana cara agar blackberry tidak mudah hang, tidak lemot dan tidak mudah hang merupakan hal yang menyenangkan bagi pengguna BB.

Apa yang bisa anda lakukan apa bila blackberry anda lemot dan sebentar-sebentar hang?
Anda akan merasa jenuh dengan bb lemot.
Anda akan galau apabila bb lemot.
lambat membuka aplikasi dsb.

Cara agar blackberry tidak lemot dan tidak mudah hang :

    Pindahkan poto – poto anda ke media penyimpanan lain seperti flashdisk atau sediakan memory di dompet untuk penyimpanan skala Besar. Jangan menyimpan poto terlalu banyak di memory yang terselip di blackberry anda.

    restart lah BB anda minimal 2 kali seminggu dengan cara tekan alt Aa lalu del <- secara bersamaan. Atau melepas batrey dan memasang kembali. Itu akan merefresh memory.

    Hapus lagu yang tidak begitu anda sukai. anda pasti update soal lagu kesukaan, makan setiap menambah lagu, hapuslah lagu yang lama atau pindahkan ke memory lain di luar bb.

    Hapus email yang tidak penting lagi, sehingga saat membuka email tidak perlu menunggu lama untuk tampil seluruh isi email

    hapus cache atau history halaman browsing anda. Pada saat browsing sebenarnya signal lah yang menentukan lama terbukanya suatu halaman yang di browser, namun history itu akan menambah padat memory

    kurangi blackberry group anda, ini selain mengurangi lemot, bisa juga menghemat batrey

    hapus percakapan yang tidak penting di BBm

    Jangan lupa mencarge bb anda karena kalau batrey drop/habis maka bukan saja akan membuat lemot bb, bahkan semua app tidak akan bisa di buka.dan BB anda hang sampai batrey ter isi kembali..( hehehehe tegang amat )

    Sekian tips mengenai kelemotan dan BB hang.

Leave a comment